Curhatan anak broken home

              Broken home
Ya, pas banget judulnya untuk saya mengawali curhatan saya sebagai anak broken home.
.
Sebelum baca postingan ini,  saya harap kalian doakan orang tua kalian supaya sehat dan harmonis selalu ya..  :)
.
Ya sudah lama kira-kira 1thn saya merasakan bagaimana menjadi anak broken home,  saya anak yg paling besar dari tiga bersaudara.
Adik saya yg laki2 alhamdulillah sudah lulus SMK waktu ini. 
Adik saya yg bungsu sekarang udah kelas  6 SD.
.
Saya anak laki2 sekalihus anak pertama lebih korban fikiran dan hati atas kenyataan orang tua yg bercerai dan adik2 saya yg takkan pernah lihat lagi orang tuanya canda tawa dan bersukaria bersama. 
.
Tak ada lagi perhatian seorang ibu yg biasa kita rasakan.. 
Tak ada lagi perhatian seorang ayah yg biasa kita rasakan.. 
Semuanya jadi kenangan yg tak luput oleh waktu. 
.
Melihat adik saya yg baru kelas 6SD ia tidur Memeluk ayahnya,  karena kita tinggal bersama ayah. 
Pelukan dalam tidur adik saya membuat saya sedih,  sekecil ini ia harus di paksa untuk dewasa untuk mengadapi sebuah kenyataan yg tak bisa di pungkiri... 
..mf..  Nanti di lanjut yaa... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wallpaper dinding modern printing

MODEREN PRINTING GOLD NEWS 2017

Batinku berbicara